3 Hari Yang Menyenangkan

Gelaran event Jazz terbesar tanah air baru saja usai. Nama-nama tenar yang di tunggu berhasil memuaskan banyak orang yang datang. Tak terkecuali kami, anak-anak label yang memberi support ke pada musisinya saat tampil di gelaran seru nan bergengsi itu.

Tahun ini kami (Seven Music) mendapatkan kesempatan unjuk karya lewat musisi-musisi yang bernaung di bawah label kami. Yang serunya lagi tidak hanya satu musisi yang di beri kesempatan hadir di Java Jazz, tapi ada 8 musisi yang bernaung di bawah Seven Music, label tercinta kami.

Kami mau berbagi cerita tentang bagaimana 3 hari kemarin menjadi sangat menyenangkan buat kami dan tentunya musisi yang turut berpartisipasi

Day 1 <2 Maret 2012>

Hujan mengawali hari pertama kami di sana. Jumat sore kami sudah tiba di lokasi untuk melakukan checksound sesuai jadwal dari panitia. Hari ini ada 2 artis kami yang akan ikut memeriahkan Java Jazz 2012, Joshua March dan solois cantik Radhini. Sambil menunggu hujan Joshua sempat melakukan wawancara dengan salah satu tv lokal, CB Channel


Setelah menunggu beberapa saat kamipun bisa masuk untuk melakukan checksound. Penampilan pertama hari ini adalah di Boothnya Sennheiser Indika FM. Yang menyenangkan kami di suguhkan kualitas sound terbaik oleh Seinnheiser dan Joshua pun tampil maksimal malam itu


Setelah puas memukau di Sennheiser Indika, kamipun beranjak ke penampilan ke dua sekaligus penampilan terakhir mala mini. Kamipun menuju Lobby Stage untuk mellihat penampilan Radhini. Lobby Stage terkesan lebih ‘intim’ nih mungkin karena jadi satu sama restauran hehehe. Radhini hadir dengan sangat memukau. Konsep ‘bercerita’nya berhasil membuat yang hadir senang. Di tengah penampilan Radhini juga menampilkan rekan duet yang apik, Ivan Handojo. Total 17 lagu di bawakan dengan konsep medley oleh Radhini.


Hari pertama selesai, dan sudah tidak sabar untuk hari kedua.

Day 2 <3 Maret 2012>

Kami sudh tidak sabar menunggu hari ini, karena hari ini banyak kejutan dan penampilan penting buat kami :D

Hari kedua ini di buka dengan penampilan BLP (Barry Likumahuwa Project) di stage A3 BNI Hall, untuk Java Jazz kali ini membawa konsep Big Band serta merilis album Generasi Synergy Repackage. Dan BLP memang jadi salah satu penampilan yang di tunggu hari ini oleh banyak Goodspeller (sebutan fans BLP). Di JJF kali ini BLP secara resmi mengumumkan bahwa mereka terpilih untuk menggarap cover song Angry Birds di Indonesia.


Puas dengan BLP kami menuju Brava Esquire Lounge untuk melihat Ivan Handojo, solois muda yang mengejutkan banyak orang. Suara Ivan Handojo yang khas berhasil membuat banyak wanita histeris disitu..dan tentu saja membuat banyak orang tersenyum puas.

Kami pindah ke Sennhieser Indika lagi untuk melihat aksi trio akustik Legna. Penampilan mereka memang sudah tidak di ragukan. Kemampuan olah vokal dan arransemen musik mereka selalu bisa menyenangkan banyak orang.



Setelah Legna kamipun kembali ke Brava Esquire Lounge untuk melihat band yang di sebut sebagai re-generasi dari The Groove, The Soul Of Magnolia. Alunan musik mereka berhasil membuat macet nih, tapi macet yang menyenangkan. Soul Of Magnolia sendiri juga merilis album mereka bertepatan dengan Java Jazz ini, Bintang judul Albumnya. Semua menari dan bernyanyi bersama alunan nada-nada Grovy mereka.



Hari kedua di tutup dengan penampilan Matthew Syarez bersama Tohpati di Djarum Lounge.
Semua lelah, tapi tersenyum puas. Kami pulang untuk mempersiapkan energi hari ke tiga.

Day 3 <4 Maret 2012>

Di hari ketiga giliran Trio Vokal cantik, AIKO yang unjuk karya. Kami pun tak sabar untuk segera menyaksikan penampilan mereka. AIKO tampil di Brava Esquire Lounge tepat di pukul 5 sore. Baju mereka selaras dengan cantiknya olah vokal mereka. Dan hasilnya seputaran Brava Esquire Lounge di buat macet lagi oleh mereka :D


Hari ke tiga Java Jazz juga di ramaikan kembali oleh Soul Of Magnolia di Sennheiser Indika. Dengan penampilan mereka yang atraktif ini, SOM (sapaan akrab band) berhasil membuat pengunjung betah berlama-lama di Sennheiser Indika hingga SOM selesai memainkan lagu mereka.

Akhirnya hari ketiga di tutup oleh Ivan Handojo yang kali ini di daulat tampil bersama Senar 3 di Masima Stage.

Selesai Ivan berarti selesai seluruh rangkaian Java Jazz Festival dan tentu saja selesai juga saat musisi Seven Music unjuk karya memeriahkan event seru ini. Semuanya tersenyum senang dan akhirnya kami bisatidur dengan pulas :D

Ketemu lagi di Java Jazz tahun depan ya :D
(SM)


1 comments:

 

Labels

Like Disini Ya

Like di FB : Seven Music
There was an error in this gadget