AIKO, Pelan Tapi Pasti

Nama Aiko memang tidak seperti Be Three atau penyanyi lainnya. Aiko termasuk penyanyi yang santai tapi selalu eksis. Apalagi belakangan setelah albumnya dirilis jadwal Aiko bertambah padat termasuk salah satunya, mengisi malam pergantian tahun di Padang Sumatera Barat.

AIKO
Aiko yang terdiri dari Athina Nelwan ,Bianca Nelwan ,Shinta Rosari ini telah merilis album perdananya berjudul Lovable  yang berisikan 8 lagu diantaranya  I Love You, Bagaimana, Masih Cinta, Cucupdu, Plinplan, Berharap Tidak Mungkin dan beberapa lagu lainnya.

Awalnya hanya bikin single ,karena single ternyata sudah banyak yang suka terus dilanjutkan dengan album. ”Album ini lagu-lagunya juga bukan kami sendiri yang ciptakan tapi kami dibantu oleh beberapa pencipta lagu untuk album Lovable.” kata Athina saat ditemui di Atrium Mall FX Sudirman Jakarta, Kamis 29/12.

“Album Lovable ini sebenernya sudah jadi lumayan lama, berhubung produsernya meninggal, akhirnya Aiko pindah label ke Seven Music, kalau  managementnya kita bergabung dengan Inbek Plus Entertainment dibawah naungan Indra Bekti ,itu juga baru saja. Kebetulan juga Indra Bekti yang minta Aiko bergabung” ujarnya.

Aiko memang fokus dengan musik, meski sempat mendapat tawaran untuk ikutan main film layar lebar. Tapi kita lebih suka musik dari pada akting, tapi tidak tahu juga kedepannya, kalau tiba-tiba ada salah satu personel Aiko yang ikut main film, kita tidak tahu juga .

Aiko tidak mengikuti trend seperti belakangan ini, girl dan boy band, Aiko dancenya sih biasa saja secara natural seperti Mahadewi dan Be Three, koreografer hanya pemanis saja, kita tampil fresh aja dan kita tampilkan tiga kepribadian.

Kita lebih pelan pelan aja tidak terlalu seperti penyanyi lainnya, kita kalem aja, paling penting bisa eksisi terus dikancah musik Indonesia. ( Munady )

sumber : citraku
di sesuaikan kembali oleh seven music team

1 comments:

 

Labels

Like Disini Ya

Like di FB : Seven Music
There was an error in this gadget