Kumpul dan Berkreasi Sepuasnya


Kamis pagi itu (24/11), Ambon,begitu dia di panggil,bersama 2 temannya asik ber-beatbox ria di hadapan teman-teman sekelasnya. Selain Ambon,masih ada tari saman serta paduan suara dari SMPN 17 Tangerang Selatan yang unjuk kebolehan. Pagi itu begitu ceria,semuanya tertawa dan berkreasi sepuasnya.




Hari itu SMPN 17 Tangerang Selatan kedatangan tamu dari team Kumpul Sekolah. Kegiatan yang ditujukan untuk mengeksplorasi bakat-bakat kreatif dari anak2 sekolah ini hadir berkat kerjasama Seven Music Indonesia dan Funky Station 99ers radio Jakarta.



Selain bakat-bakat kreatif dari sekolah Kumpul Sekolah juga menghadirkan bakat-bakat seru dari sejumlah musisi Indonesia. ada AIKO,MASKARA dan PASUKAN LIMA JARI ikutan berbagi keceriaan dan berbagi energi positif bersama SMPN 17 Tangerang Selatan.





Terima kasih Seven Music Indonesia,99ers Jakarta dan tentu saja terima kasih buat SMPN 17 Tangerang Selatan yang sudah gokil abiss!! Tetap kreatif semuanya, dan sampai bertemu di Kumpul Sekolah Selanjutnya



Mau sekolah kamu di kunjungi team Kumpul Sekolah, yuk mention ke @sevenesia dan @99ersRadio_Jkt dan vote sekolah kamu agar bisa di kunjungi. yuk seru-seruan bareng!!

info lebih lanjut follow us di @99ersRadio_Jkt @sevenesia

1 comments:

  1. Wah sekolahnya jadi meriah banget nih.kapan ya bisa ke sekolah yang ada di luar jawa.kayak kalimantan gitu

    ReplyDelete

 

Labels

Like Disini Ya

Like di FB : Seven Music
There was an error in this gadget