Prestasi Anak Negeri untuk Indonesia


Selasa pagi itu mungkin jadi hari selasa yang tidak terlupakan bagi tante Wawa (begitu sapaan akrab ibunya Zaneta). Pagi itu dia menerima telepon yang menyatakan bahwa Putrinya, Zaneta Naomi terpilih dalam program Born To Sing Asia dan berhak tampil bersama sang “empunya” acara, David Foster.



Beragam perasaanpun hadir. Terharu,bingung semuanya jadi satu. Bagaimana tidak,Zaneta hanya punya waktu kurang dari 2 minggu untuk mempersiapkan diri. 2 lagu pun di pilih untuk kesempatan yang sangat langka itu.

Tapi tampaknya Zaneta dan mamanya harus bekerja sangat keras. 2 lagu pilihan mereka,sehari sebelum pelaksanaan terpaksa harus dig anti karena sudah masuk kedalam list song Ashanty dan Charice. Walhasil hingga tengah malam Zaneta harus ekstra keras menghapal lagu baru. 



Kesabaran Zaneta masih harus di uji, 3 jam sebelum GR,lagu baru pilihannyapun harus dig anti kembali. Kali ini pihak David Foster meminta Zaneta melantunkan “Listen” yg di populerkan oleh Beyonce. Sedih kecewa dan sedikit putus asa jadi satu saat itu. Tapi berkat dukungan sang ibu dan teman2nya, Zaneta mencoba bangkit dan berusaha maksimal.

Hasilnya, standing ovation di terima oleh Zaneta, ditambah pelukan dari sang maestro David Foster. Neta (panggilan akrabnya) berhasil tampil prima. Salut buat Zaneta,dan sukses terus buat musik Indonesia, semoga bakat-bakat seperti Zaneta lebih sering di berikan kesempatan untuk tampil.

yang pensaran dengan penampilan Zaneta saat bersama David Foster silahkan berkunjung ke Zaneta Naomi - David Foster

2 comments:

 

Labels

Like Disini Ya

Like di FB : Seven Music
There was an error in this gadget